Home Kabar Desa Wawali Lantik Halid Makalalag Jabat Pjs Sangadi Desa Bungko

Wawali Lantik Halid Makalalag Jabat Pjs Sangadi Desa Bungko

32
0

KOTAMOBAGU- Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, melantik Halid Makalalag sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Sangadi Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan, di Balai Desa Bungko, Rabu (16/10/2019).

Pelantikan Pjs Sangadi Desa Bungko ini berdasarkan surat sekretariat daerah Kota Kotamobagu No : 200/SETDA-KK/01/188/X/2019 tanggal 14 Oktober dengan SK Nomor 261 tahun 2019.

“Rasa syukur Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Kotamobagu dalam hal ini Pemerintah Desa Bungko Telah melantik Penjabat Sangadi yang baru mengingat dalam sistem pemerintahan tidak boleh ada kevakuman atau kekosongan,” ujar Nayodo saat memberi sambutan usai pelantikan.

“Atas nama Pemerintah, atas nama Wali Kota dan rakyat menyampaikan banyak terima kasih kepada almarhum Syawal K Dandi, atas pengabdian serta seluruh jasa-jasanya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Sangadi Bungko,” tambahnya.

Wawali juga sampaikan ucapan terimakasi dan penghargaan tinggi kepada Fikky Potabuga, yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sangadi Bungko.

“Dan untuk Penjabat Sangadi yang Baru dilantik dan diambil sumpah saya ucapkan Selamat bertugas, semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” pesan Wawali.
Turut hadir dalam pelantikan ini Asisten I Setda Kota Kotamobagu, Kasdim 1303 Bolaang Mongondow, Camat Kotamobagu Selatan, Kabag Tata Pemerintahan, Ketua BPD Bungko beserta Anggota, serta Tokoh Masyarakat Desa Bungko. (*)
Previous articleTumbuhkan Jiwa Gotong Royong, Ketua BPD Bungko Apresiasi Anas Tungkagi
Next articleSengketa Batas Desa Bungko Dan Kopandakan I Temui Titik Terang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here