Home Kabar Desa Desa Bungko Siap Bersaing Kampung Tangguh

Desa Bungko Siap Bersaing Kampung Tangguh

92
0

KOTAMOBAGU – Kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi pemerintah dan masyarakat Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan (Kotsel), menjadi salah satu dari 50an Desa se – Sulut yang mengikuti lomba kampung tangguh

Desa Bungko mewakili Polres Kota Kotamobagu(KK), untuk mengikuti kegiatan yang digelar Kepolisian Daerah (Polda) Sulut.

Di mana, tujuan kegiatan itu untuk pemberdayaan masyarakat dan untuk pencegahan covid 19 serta penguatan ekonomi masyarakat.

Sangadi (Kepala Desa) Bungko Kautsar Muri Gonibala, SE berterima kasih kepada jajaran Polres Kotamobagu yang telah mempercayakan Desa Bungko berlomba dengan Desa se-Sulut mewakili Polres Kotamobagu. “Desa Bungko dipercayakan untuk mewakili Polres Kotamobagu ikut dalam lomba kampong tangguh,”kata Muri, Jumat (15/01/2021) malam.

Muri menilai, Desa Bungko bisa dipercayakan oleh Polres Kotamobagu, tak lepas dari peran serta masyarakat, perangkat Desa serta Linmas yang menciptakam keamanan dan ketertiban masyarakat. “Tentu kepercayaan pihak polres ini tak lepas dari  peran serta seluruh lapisan masyarakat,” ujar Muri.

Diketahui, tim penilai Polda Sulut, melakukan kunjungan ke Desa bungko ,Selasa (13/01/2021) , dipimpin oleh AKBP Hans Lahamendu serta Kompol Suryana dan didampingi untusan Polres KK. Yakni, Kasat Binmas Abd Wahab Hudodo dan Babinkamtibmas Bripka Resky Mokodompit.

Desa Bungko salah satu dari 50 desa se-Sulut yang dikunjungi tim penilai kampung tangguh Polda Sulut. (SatuBMR)

Previous article2021, Target Pemdes Bungko Rampungkan Balai Desa dan Masjid
Next articleSangadi Bungko Lantik 16 Perangkat dan Ketua RT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here