Home Kabar Desa Terima Bantuan Alat Catering, Sangadi Bungko: Terima Kasih Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan

Terima Bantuan Alat Catering, Sangadi Bungko: Terima Kasih Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan

102
0

KOTAMOBAGU— Enam kelompok perempuan di wilayah Kota Kotamobagu menerima bantuan peralatan catering yang diserahkan TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Desa (PMD) Provinsi Sulut, Kamis 22 Juli 2021 pagi tadi.

Dari enam kelompok ini, salah satunya kelompok perempuan dari Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Sangadi (Kepala desa,red) Bungko, Kautsar Muri Gonibala SE, mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diterima kelompok perempuan di desa yang saat ini dipimpinnya.

Untuk itu, ia pun menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian pemerintah Provinsi Sulut melalui Dinas PMD serta TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, dalam bentuk bantuan yang diberikan.

“Atas nama Pemerintah serta Ketua dan anggota TP-PKK Desa Bungko mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan selaku Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, serta Ketua TP-PKK Kota Kotamobagu Ibu Anki Taurina Mokoginta ST, ME, atas bantuan yang telah diberikan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, terutama untuk kesejahteraan kelompok perempuan di desa kami,” ucap Muri sapaan akrabnya.

Diketahui, penyerahan bantuan itu sendiri dilaksanakan di Kantor Dinas PMD Koa Kotamobagu dan berlangsung dengan prokes pencegahan dan pengendalian Covid-19 secara ketat.

Sumber : Liputanbmr

Previous articleTekan Penyebaran Covid-19, Dana Desa Keluarkan Rp4,01 Triliun untuk PPKM Darurat
Next articleMendes Minta Pemda Cairkan BLT Dana Desa Langsung Tiga Bulan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here