Home Kabar Desa Vaksinasi Tahap II Sukses Digelar

Vaksinasi Tahap II Sukses Digelar

154
0

BUNGKO – Guna mendukung percepatan Herd Immunity, Pemerintah Desa Bungko gelar vaksinasi tahap 2 bagi masyarakat bertempat di Kantor Desa, Selasa (27/7/2021).

Sebanyak 121 warga yang telah mengikuti vaksinasi tahap 1 pada 29 juni 2021 lalu, kembali dapatkan vaksinasi tahap 2 yang dilaksanakan di Kantor Desa.

Sebagai informasi, penyuntikan vaksin tersebut, dilakukan oleh tim Dokter Kesehatan (Dokes) Puskesmas Bilalang, dengan dibantu oleh Dinas Kesehatan Kotamobagu.

Muri Gonibala (sangadi) berharap, dengan semakin banyaknya masyarakat Bungko yang telah di vaksin, dapat menyumbang tingkat penurunan penularan Covid-19 dan mengentaskan Kota Kotamobagu dari pandemi Covid-19 ini.

“Kita bersyukur masyarakat makin antusias terhadap program vaksinasi. Semakin banyak yang di vaksin maka Herd Immunity akan segera terwujud,” tutur Muri.

Pada kesempatan yang sama, Muri pun melakukan dialog dengan masyarakat yang sedang antri menunggu giliran. Tak lupa ia mengajak dan menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksiansi tahap 2.

“Seseorang yang sudah mendapatkan vaksin belum sepenuhnya kebal dari ancaman virus. Kemungkinan masih memiliki resiko tertular atau terinfeksi Covid-19, maka dari itu prokes jangan sampai ditinggalkan,” pungkasnya. (Humas Bungko)

Previous articleBesok, Vaksinasi Tahap II CoronaVac di Desa Bungko
Next articlePantau Lokasi Pekerjaan Fisik, Muri: Pekerjaan Dana Desa Tidak Boleh di Pihak Ke Tigakan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here