Home Kabar Desa Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Pemdes Bungko Serahkan Bantuan Alat Pertukangan

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Pemdes Bungko Serahkan Bantuan Alat Pertukangan

128
0
Sangadi Bungko, Kautsar Muri Gonibala bersama masyarakat penerima bantuan

BUNGKO – Pemerintah Desa (Pemdes) Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu, menyerahkan bantuan alat pertukangan kepada 14 penerima di wilayahnya, Selasa (16/11/2021).

Penyerahan dilakukan langsung Sangadi Bungko Kautsar Muri Gonibala SE yang ikut didampingi Ketua BPD, Wakil Ketua BPD dan Pendamping Desa.

“Bantuan itu untuk masyarakat yang berprofesi sebagai pertukangan atau bas di Desa Bungko,” ujarnya.

Lanjutnya, bantuan yang diserahkan sebanyak 14 item berupa mesin skap, gergaji manual, bor listrik, mesin gergaji/stayer, martil, meter rol, pahat kayu 1 cm, pahat kayu 3 cm, strik besi, mistar siku, waterpas, gurinda mesin, ban skrup, dan tropol besi.

“Semoga apa yang diberikan Pemerintah Desa Bungko, kepada 14 masyarakat penerima bantuan alat pertukangan, dapat lebih mempermudah ketika melaksanakan pekerjaan,” ujarnya.

Selain itu, bantuan yang diserahkan dengan harapan ikut meningkatkan ekonomi masyarakat yang ada di Desa Bungko.

“Semoga dengan bantuan ini, dapat juga menaikkan ekonomi masyarakat yang berprofesi sebagai pertukangan atau bas,” ungkapnya.

Lanjutnya, Pemerintah Desa Bungko tentunya selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di Desa Bungko.

“Ini semua agar masyarakat bisa merasakan langsung program-program bantuan yang berasal dari pemerintah. Yang tujuannya untuk kemajuan pembangunan dan perekonomian masyarakat,” pungkasnya. (***)

Sumber : Zonatotabuan

Previous articleDesa Bungko Gelar Khitanan Massal Gratis
Next articleBungko Gelar Sosialisasi Pengawasan Pembangunan dan Pengelolaan Keuangan Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here