Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Mutasi/Rotasi Jabatan Perangkat Desa

Mutasi/rotasi jabatan perangkat desa harus dituangkan dalam surat keputusan (SK) kepala desa yang ditandatangani oleh kepala desa dan disahkan oleh camat.

SK mutasi/rotasi jabatan perangkat desa harus mencantumkan nama, NIP, jabatan lama, jabatan baru, dan tanggal berlakunya mutasi/rotasi jabatan perangkat desa.

Baca Juga:  Download Format Surat Keputusan (SK) Perangkat Desa Tahun 2024

SK mutasi/rotasi jabatan perangkat desa harus disampaikan kepada perangkat desa yang bersangkutan, badan permusyawaratan desa, pemerintah kecamatan, dan pemerintah kabupaten/kota.

Mutasi/rotasi jabatan perangkat desa bertujuan untuk meningkatkan kinerja, kualitas, dan profesionalisme perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat desa.

Baca Juga:  Berapa Lama Masa Berlaku SK Perangkat Desa?

Mutasi/rotasi jabatan perangkat desa juga diharapkan dapat mendorong perangkat desa untuk terus belajar, berinovasi, dan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Mutasi/rotasi jabatan perangkat desa merupakan salah satu bentuk pengembangan karir dan penghargaan bagi perangkat desa yang berprestasi. ***

Follow Bungko News
Follow Bungko News
Berita dan informasi menarik lainnya di Google News untuk update artikel pilihan dan breaking news setiap hari.
Klik Disini
Halaman: 1 2
Sebelumnya
Share: